Jawabanmu

2014-09-12T08:51:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengembangkan kondisi yang kondusif bagi pelaksanaan HAM sesuai dengan PANCASILA, UUD 45 dan PIAGAM PBB serta Deklarasi Universal Hak Asasi ManusiaMeningkatkan perlindungan dan penegakan hak asasi manusia guna berkembangnya pribadi manusia Indonesia seutuhnya dan kemampuannya berpartisipasi dalam berbagai bidang kehidupan.
sebagai peerlindungan anak,wanita dan gtw
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T08:52:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Menggerakkan kegiatan penegakan hak asasi manusia. 2. Melaksanakan kajian tentang hak asasi manusia. 3. Turut serta aktif menegakkan hak asasi manusia. 4. Menjadi mediator dalam penyelesaian masalah hak asasi manusia.5. Menerima dan menindaklanjuti pengaduan tentang masalah hak asasi manusia
1 5 1