Jawabanmu

2014-09-12T08:35:45+07:00
Itu melanggar hal asasi manusia karena telah melakukan kekerasan dalam bekerja dan tanpa upah
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T08:37:53+07:00
Romusha merupakan bukti kekejaman para penjajah., dimana para pekerja dipaksa untuk bekerja dan melayani para penjajah sedangkan mereka tidak dibayar sepersen pun,. Tindakan romusha ini merupakan bentuk ketidakberperikemanusiaan yang sangat kejam dan harus dihentikan.
6 4 6
romusha, merupakan kerja paksa yang sangat kejam dan tindakan ini sangat tidak berperikemanusiaan. mereka memperlakukan rakyat indonesia dengan semena-mena dan memperkerjakan rakyat dengan tidak di bayar. sungguh sangat kejam.