Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T08:34:07+07:00
Sistem distribusi jalan pendek atau langsung 
Adalah sistem distribusi yang tidak menggunakan saluran distribusi. Contoh distribusi sistem ini adalah penyaluran hasil pertanian oleh petani ke pasar langsung. 
Bagan sistem distribusi ini sebagai berikut. 

Sistem distribusi jalan panjang atau tidak langsung 
Adalah sistem distribusi yang menggunakan saluran distribusi dalam kegiatan distribusinya biasanya melalui agen. Contoh: motor, mobil, TV. 
Bagan sistem distribusi tidak langsung. 
Ayo lah
ngga ah
Soalnya aku sedikit masalah sama ips tolong bantu
kirim mesagge aja
Ya no nya berapa??
2014-09-12T08:35:51+07:00
Distribusi langsung= distribusi yang di salurkan langsung dari produsen ke konsumen
tidak langsung= di salurkan melalui cabang2 distribusi seperti agen dll.
1 1 1