Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T08:43:11+07:00
Musik tradisi adalah musik yang lahir dan berkembang [d̲̅i̲̅] daerah - daerah [d̲̅i̲̅] indonesia sedang kan musik masa kini adalah sentuan teknologi yang [d̲̅i̲̅] angap lebih beradap dan lebih maju
1 5 1
2014-09-12T08:55:48+07:00
Musik tradisi adl musik yg ada sejak jaman dahulu dan mmpunyai ciri khas masing2.
musik masa kini : yaitu musik yg sdh d kembangkan dan telah diperbaharui konsepnya