Jawabanmu

2014-09-12T08:33:01+07:00
Berbohong pada guru,bolos di sekolah dan ngelamak pada ortu
8 3 8
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T08:35:39+07:00
1. tidak melalukan perbuatan yang merusak fasilitas negara
2. tidak melakukan hal yang merugikan negara
3. membayar pajak sesuai waktunya
4. mematuhi peraturan yang dibuat negara
5. menjaga bersama sama keamanan negara
6. tidak berbuat korupsi
7. lebih memilih produk dalam negeri dari luar negeri
8. merasa bahwa kepentingan negara merupakan kepentingan yang penting
9. ikut serta dalam acara yang bersifat kenegaraan
10. tidak memandang rendah negara sendiri
10nya lagi cari sendiri ya .





10 4 10