Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T08:27:07+07:00
Tugas komite nasional perlindungan konsumen dan pelaku usaha
1.       Menyebarluaskan informasi kepada konsumen
2.       Memberi nasihat kepada konsumen
3.       Bekerjasa dengan Instansi di bidang konsumsi
4.       Mengawasi barang & jasa bersama dengan pemerintah
5.       Melaksanakan hak gugat & gugatan kelompok
2 5 2
2014-09-12T08:29:32+07:00
Membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan perlindugan konsumen kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui serta memahami maksud dan tujuan perlindungan konsumen.
a. Membantu pemerintah dalam meningkatkan kesadaran, pengetahuan dan kemandirian konsumen.
b. Menumbuhkan gerakan soko guru konsumen adalah :
1. memberdayakan/memperdulikan masyarakat
 2. melindungi bumi
 3. mengetahui hak-haknya
4. memperjuangkan keadilan
5. menggalang gerakan

1 4 1