Jika saya bekerja di luar negeri dan Indonesia akan mengadakan perang dengan negara tempat saya bekerja, apa yang harus saya lakukan ? apakah harus pulang dan membela negara atau menghindari perang dengan pura2 bukan dari Indonesia ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T08:32:38+07:00
Bagaimanapun juga indonesia adalah negara asalmu. tapi negara tersebut juga turut memberi kehidupan kepadamu. mungkin jawaban setiap orang akan berbeda-beda. tapi kalau saya lebih baik diam dan pindah ke negara lain yang tidak sedang perang.
1 5 1
2014-09-12T08:38:12+07:00
Pulang ke negara asal...
dan membela negara karena kamu dilahirkan dinegara tersebut..
negara dimana kamu dibesarkan dilahirkan...