Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T08:21:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika kita mendaluhukan bangsa dan negara, maka negara akan makmur sejaterah dan menjadi negara yang maju..,
sementara itu hubungan dengan setiap individu yang berada dalam negara tersebut menjadi masyarakat yang makmur sejaterah pula. itu alasan mengapa kita harus mendahulukan negara ketimbang pribadi.
3 4 3
2014-09-12T08:23:20+07:00
jika kita mendaluhukan bangsa dan negara, maka negara akan makmur sejaterah dan menjadi negara yang maju..,
sementara itu hubungan dengan setiap individu yang berada dalam negara tersebut menjadi masyarakat yang makmur sejaterah pula. itu alasan mengapa kita harus mendahulukan negara ketimbang pribadi.

1 1 1