Sebuah bak mandi berukuran 12 dm.bak tersebut berisi air 512 dm3. Jika diisi sampai penuh,berapa dm3 lagi air yang dibutuhkan?

2
bak mandinya berbentuk kubus
V = 12^3 = 1728 dm3
Air yang dibutuhkan 1728-512 = 1516 dm3
eh 1216

Jawabanmu

2014-09-12T08:17:46+07:00
Bentuk bak mandi nya apa kubus kah atau yang lain ?
kubus
volum bak mandi = 12 x 12 x 12 = 1728. 1728-512 = 1216 dm kubik
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T08:44:38+07:00
12×12×12= 1728 dm3 Jadi air yang dibutuhkan jika isi bak air penuh adalah 1728 - 512 = 1216 dm3 Thankss
2 5 2