Jawabanmu

2014-03-02T22:39:43+07:00
Jari-jari : 37,68 : 3,14 : 2= 6cm
luas TT r² = 3,14 x 36 = 113,04 cm ²

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T22:42:26+07:00
Keliling lingkaran = 2 x vi (22/7 atau 3,14) x r
37,68 = 2 x 3,14 x r
37,68 = 6,28 x r
r = 37,68/6,28
r = 6

jari jari adalah 6 cm.
jadi luas lingkaran = vi x r x r
                           = 3,14 x 6 x 6
                           = 113, 04 cm²
3 5 3