Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-08T18:11:09+07:00
Kids prepare your book we will begin today's lesson
terima kasih ya atas pemberian nilai terbaiknya
iya, sama-sama. terima kasih juga atas jawaban nya
2014-01-08T18:13:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
instructions that he often said was be quiet, listen and ask questions if you are not tahu.kerjakan if you already understand. If you do not understand let's listen to the explanations of the teacher.

semoga membantu y!!!
2 5 2