Jawabanmu

2014-09-12T07:09:14+07:00
Permainan yang diamainkan oleh 11 orang dan satu kipers yang merebutkan bola
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T07:10:18+07:00
Permainan sepak bola adalah salah satu permainan bola besar yang dimainkan oleh dua regu yang masing masing regu terdiri dari 11 pemain.Yang bertujuan memasukan gol sebanyak-banyaknya ke gawang musuh dan mempertahankan daerah tim sendiri dari serangan lawan, dengan lama permainan 2X45 menit dengan sipimpin oleh 1 wasit utama, 2 asisten wasit.
1 5 1