Jawabanmu

2014-09-12T06:28:00+07:00
Regu singa regu singa paling oke
yang lain pasti kalah oke
aku bingung yang ini
aku bingung yang itu
binggungku itu banyak ssekali
semua semuanya membingungkan
la la la aku darri regu singa pasti bisa....pk lg dora eemon
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T06:30:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku bingung yang ini 
aku bingung yang itu
binggungku itu banyak ssekali
semua semuanya membingungkan
la la la aku darri regu singa pasti bisa....pk lg dora eemon

1 5 1