Jawabanmu

2014-09-12T05:19:45+07:00
Air gula, oralit, minuman sirop, air susu, air kopi
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T05:21:39+07:00
Campuran dapat berupa gabungan unsur, senyawa, atau keduanya. Campuran Homogen memiliki komposisi maupun wujud yang seragam. Misalnya air gula dan santan. Sebaliknya campuran heterogen memiliki komposisi yang tidak seragam. Misalnya, campuran antara air dan pasir. Campuran dapat dipisahikan menjadi zat-zat penyusun berdasarkan perbedaan sifat zat-zat penyusunnya, misalnya dengan penyaringan.
1 5 1