Jawabanmu

2014-09-12T04:47:30+07:00
Sebuah sistem yang diukur dari kemungkinan gerak bebasnya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T04:51:44+07:00
 Dimensi adalah cara bagaimana suatu besaran tersusun atas besaran-besaran pokok. Dimensi Fisika ditulis dengan huruf-huruf tertentu (biasanya huruf besar) dan diberi tanda kurung siku
makasi smua nya.... ak terima jwbn kalian. tp mungkin yg ak cri yang pnya nya Sukarmuses. materi besaran. makasiii yaa??? :-)
ya