Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • opia
  • Gemar Membantu
2014-09-12T04:43:14+07:00
Dibumi kita hidup
gas elpiji meledak
fosil fosil di temukan
gravitasi membuat kita tidak mengambang
batu krikil yang kecil
lumpur lapindo melanda
air mineral itu sehat
planet ada di tata surya
samudra sangat luas
tanah yang tandus
3 4 3
2014-09-12T07:11:37+07:00
dibumi kita hidup
gas elpiji meledak
fosil fosil di temukan
gravitasi membuat kita tidak mengambang
batu krikil yang kecil
lumpur lapindo melanda
air mineral itu sehat
planet ada di tata surya
samudra sangat luas
tanah yang tandus

2 1 2