Jawabanmu

2014-09-12T01:32:04+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T01:32:48+07:00
Posisi Indonesia yang berada pada titik
pertemuan tiga lempeng tektonik (tectonic plate)
yang saling bertabrakan yaitu lempeng Eurasia,
Lempeng Indo Australia dan Lempeng Pasifik,
membuat Negara Indonesia tercabik-cabik dan
pada akhirnya membuatnya menjadi rangkaian
gunung api aktif (rangkaian Gunung Api
Indonesia)Posisi Indonesia yang berada pada titik
pertemuan tiga lempeng tektonik (tectonic plate)
yang saling bertabrakan yaitu lempeng Eurasia,
Lempeng Indo Australia dan Lempeng Pasifik,
membuat Negara Indonesia tercabik-cabik dan
pada akhirnya membuatnya menjadi rangkaian
gunung api aktif (rangkaian Gunung Api
Indonesia)
Posisi indonesia yang berada pada titik pertemuan tiga lempeng tektonik yang saling bertabrakan yaitu lempeng eurasia, lempeng indo australia dan lempeng pasifik
thx