Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-12T00:16:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bulu : mempunyai lapisan yang tipis dan dalamnya tdk ada banyak sel
Rambut : di dlamnya terdapat minyak, keratin dan zat warna
Makasih.... :) atas jawabannya
iya sama" :)
2014-09-12T00:21:05+07:00
Bulu itu terdapat pada hewan,sangat rapat dan menutupi tubuh hewan sedangkan rambut hanya terdapat pada manusia dan rambut itu tumbuhnya jarang-jarang,kulit masih terlihat dan tidak seluruhnya tertutupi.