Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T23:55:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
E-KTP : Kartu Tanda Penduduk itu sebagai pembuktian identitas kamu tinggal di negara tsb
SIM : Surat Ijin Mengemudi itu digunakan jika kamu sudah mahir mengemudi kendaraan bermotor seperti motor(simc) mobil(sima)

semua dilakukan dg syarat tertentu dan minimal harus berusia 17tahun
sama" surat perizinan
terimakasih ka , ka maaf boleh nanya 1 lagi ga ?
Kesimpulan Tentang E-KTP DAN SIM
ksmpln : surat perijinan yang sah dan wajib dimiliki oleh masyarakat yang tinggal di negara tsb
makasih ka
oke
2014-09-11T23:58:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
E-ktp :
- lama sekali prosesnya
- ditangani oleh pihak dari kecamatan
- menunjukkan bahwa pemilik e-ktp adalah penduduk yang tinggal di wilayah indonesia

sim :
- cepat prosesnya
- ditangani oleh pihak kepolisian bidang lalu lintas
- menunjukkan bahwa pemilik sim adalah orang yang sudah punya ijin untuk mengemudi