Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T23:50:52+07:00
Perbedaannya adalah jika mouse kabel cenderung lebih cepat response nya dan juga tidak memakan daya banyak bagi komputer/laptop sedangkan mouse wireless adalah cenderung lebih lambat response nya tetapi kebanyakan mouse jaman sekarang sudah bisa ditingkatkan lagi performa nya karena teknologi makin lama makin canggih dan sekarang mouse wireless pun bisa untuk gaming
3 3 3
2014-09-11T23:53:02+07:00
Mouse kabel masih memakai kabel sebagai perantaranya
mouse wireless sebuah mouse yang terhubung dengan komputer tanpa kabel, namun melalui gelombang radio
2 1 2