Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T23:49:15+07:00
Root adalah akses untuk menjadikan pengguna user tersebut bisa mengotak atik system dan bisa mengubah segala jenis tampilan ataupun performance
1 5 1
2014-09-11T23:51:46+07:00
Root itu adalah suatu sistem account  yang memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, command, sistem, dalam sistem berbasis linux (termasuk andorid). Jadi maksudnya kita nge hack hp kita sendiri dan kita bisa menguasai penuh hp kita. Misalnya saja kau pengen swap memori internal dengan memori eksternal, atau nambahin ram pada hp, dan masih banyak lagi