Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T23:37:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Serial Acces : perangkat simpan yang bekerja dengan cara membaca data secara urut dari awal sampai akhir

Direct Acces : perangkat yang bekekerja membaca atau menulis langsung ditempat yang diperlukan.
1 5 1
2014-09-11T23:42:16+07:00
*Serial acces adalah alat penimpanan dengan penyusunan dan pembacaan data nya secara berurut yaitu satu catatan mengikuti catatan lain
*Direct Acces adalah alat penyimpanan dengan penyusunan dan pembacaan datanya langsung pada posisinya