Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T23:31:10+07:00
Amd adalah processor/graphic yang mempunyai berbagai jenis model dengan tujuan untuk membeda bedakan sesuai bidang, amd tentunya dirancang untuk bermain game, amd disingkat advanced micro device
1 5 1
2014-09-11T23:33:26+07:00
AMD:Advanced Micro Devices
 AMD adalah perusahaan semikonduktor multinasional Amerika Serikat yang berbasis di Sunnyvale, California yang mengembangkan prosesor komputer dan teknologi yang terkait untuk pasar konsumen dan komersial.
merek dagang prosesor
sumber : wikipedia