Tolong!!!
1.Apa yang dimaksud ciri khusus?
2.Apa manfaat ciri khusus yang dimiliki hewan beserta manfaatnya?
3.Bagaimana bentuk penyesuaian diri teratai pada lingkunganya?
4.Apa manfaat ciri khusus yang dimiliki hewan?
5.Mengapa kantong semar disebut tumbuhan insetivora?Jelaskan!
Terima kasih banyak..

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T23:34:06+07:00
1. ciri yg hnya dimiliki makhluk tersebut yg dpt mmbedakan dg lainnya
2. dpt melindungi diri
3. daunnya yg lebar utk mempercepat penguapan
4. dpt melindungi diri dari serangan predator dan mempertahankan hidup dari suhu , utk mencari makan
5. karena dalam memperoleh makanan kantong semar akan mengeluarkan cairan yg berfungsi menarik serangga kedalamnya kemudian barulah kantong semar memakan serangga tersebut
1 5 1
2014-09-12T00:29:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Ciri yang hanya dimiliki makhluk hidup itu sendiri dan tdk ada yg menyamai
2. Untuk beradaptasi
3. Bedaun lebar dan tipis
4. Untuk mencari mangsa dan beradaptasi
5. Karena kantong semar memakan serangga sebagai nutrisinya
1 1 1