Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T23:21:50+07:00
Intel graphic = intel
razer graphic = intel
nvidia = intel
msi = intel
amd radeon = amd
2 5 2
2014-09-11T23:24:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dari kubu ijo
Nvidia = Intel
Dari kubu merah
Radeon = Amd

tinggal pilih sesuai keinginan karena budgetnya beda" dan yg lebih mahal dr kubu ijo