Jawabanmu

2014-09-11T23:18:01+07:00
Penyakit dalam mungkin,
ada masalah pada organ dalam pastiny,
klo udh sampai pingsan it mungkin dia memaksakan dirinya pada saat kondisinya yang tidak sehat
Kalo udah sampe pingsan itu apa udah bisa dibilang parah?
biasanya it sih karna tubuh nya terlalu panas, dan pucat karna tubuh mulai lemas, klo pingsan kan wajar karna efek dari tidak kuatny tubuhny it
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T23:29:55+07:00
Yang saya tau, jika tubuh kita mengalami gejala seperti yang disebutkan karena tingkat homeostatis tubuh kita dibawah normalnya,, itu disebabkan oleh kelelahan             
2 3 2