Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T23:09:58+07:00
Saling toleransi antar umat beragama, saling menghormati, dan membiarkan orang lain menganut agamanya sendiri.
3 4 3
2014-09-11T23:10:13+07:00
Saling menghargai perbedaan agama tanpa hrus mengikuti ny,
agamamu adalah agamamu , agamaku adalah agamaku,
meski saling toleransi antar agama, namun tak seharusny mengikuti ajaran agama lain,
gtu kakak
1 4 1