Gimana cara membut kita makin tambah semagat belajardan motivasi app yg buat kalian semangat?

2
ingat aja kalau masih ada orang tua yang mesti kita banggain :)
Tuhan tidak mengubah keadaan suatu kaum kecuali mereka mengubahnya sendiri. Ketika kita bercita-cita, untuk meraih cita tersebut kita harus selalu berusaha keras, ulet, pantang menyerah, rajin pastinya. Dan kita harus percaya, setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian. Jangan biarkan kesuksesan menanti kita terlalu lama.

Jawabanmu

2014-01-08T17:57:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mula mula sih susah tetapi makin lama makan enak...
Menurutku belajar apa yang paling mudah atau belajar apa yang paling enak untuk memulaikan belajar... jangan malas malasan. Kalau bosan belajar sendiri.. belajar dengan teman atau belajar kelompok agar lebih seru...Kalau ingin jadi pintar belajar dulu nanti hasilnya bagus...
Berakit rakit dahulu, bersenang senang kemudian..
Yang membuatku semangat adalah  melakukan yang menyenangkan.
Yang membuat gemar membaca adalah dengan membaca buku novel atau buku majalah.
kalian bisa koq bersemangat lagi kalau kita sendiri sedang / niat untuk melakukan pekerjaan kalian itu
Jawaban paling cerdas!
2014-01-08T17:59:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.ingat kata2 ini:
"U can when u  believe"
Kamu bisa ketika kamu percaya!!
2.Biasakan utk berkata:
"I Like learning,learning is beautiful"


1 5 1