Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T21:46:05+07:00
Termometer bimetal menggunakan prinsip koefisien muai yang lebih besar dan satunya lebih keciil. makin suhu tinggi makin melengkung.

Prinsip kerja termometer kristal cair adalah semakin  tinggi suhu cairannya akan memuai ke atas.

2 5 2
2014-03-02T21:46:18+07:00
Bimetal : Logam dipanaskan menjadi melengkung
Krystal : warna berubah ketika suhu berubah