Jawabanmu

2014-09-11T22:48:36+07:00
Perbandingannya komnas ham itu lembaga dasar atau paling utama pelindung ham sedangkan kpai itu cuma lembaga yang membantu komnas ham
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T22:48:42+07:00
Komnas ham melindungi hak seluruh orang tidak terbatas dengan umur
sedangkan komnas perlindungan anak hanya melindungi anak2 
contoh nya saat kejadian si Dul yg menabrak orng
dia di lindungi oleh komnas perlindungan anak karena di bawah umur
2 3 2