Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T22:36:22+07:00
Sarana transportasi : laut, darat dan udara
Sarana transportasi laut: kapal
Darat:kereta api,bis,angkutan umum
2014-09-11T22:44:17+07:00
.
di pulau jawa sarana transportasi memiliki beberapa kemajuan teknologi sedangkan di luar jawa kurang. tetapi akibat banyaknya populasi manusia di pulau jawa sarana transportasi semakin digeluti sehingga memerlukan banyak alat transportasi dengan biaya yang besar