Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T22:29:33+07:00
Narkolepsi (narcolepsy) adalah gangguan neurologis kronis, mempengaruhi bagian otak yang mengatur kapan Anda tidur dan terjaga. Hal ini dapat menyebabkan Anda mengalami kantuk di siang hari yang berlebihan dan tiba-tiba kehilangan kontrol otot, sering dipicu oleh emosi yang kuat.
2 5 2
2014-09-11T22:31:27+07:00
Narcolepsy adalah serangan tidur/gangguan tidur dimana penderitanya amat sulit mempertahankan keadaan sadar (bisa dibilang kayak cepet ngantuk)
1 4 1