Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T22:21:31+07:00
Karena pada sila pertama hanya mengacu pda masyarakat yang beragama islam saja sehingga orang dari timur tidak setuju karena jika tidak diubah dapat merusak perstuan dan kestuan bangsa 
14 4 14
Karna di indonesia beragam agama, dan kalimat sila pertama menunjuk pd org islam saja. Maka ada amandemen di sila pertama
2014-09-11T22:22:30+07:00
Karna di dalam piagam jakarta pancasila sila pertama mengandung kontrofersi , yang dimana pihak dari indonesia timur yang mayoritas nasrani tidak setuju
3 2 3