Jawabanmu

2014-09-11T22:48:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi makro itu mengatur dan mengurus perekonomian yang besar. kayak perekonomian negara
kalo ekonomi mikro itu mengarur dan mengurus yg lebih kecil dari negara,sprt desa kelurahan kabupaten dll
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T22:50:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi mikro : mempelajari pemfungsian masing2 industri dan perilaku masing2 unit pengambilan keputusan_ yakni perusahaan bisnis dan rumah tangga (membahas fungsi industri secara individual)
contoh : pendapatan rumah tangga, harga barang dan jasa,
ekonomi makro : mempelajari ilmu ekonomi secara keseluruhan
contoh : inflasi, pengangguran, pendapatan nasional
semoga bermanfaat ya.. maaf kalau jawabanya kurang... hhehe

1 5 1