Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T22:06:32+07:00
Proses pembuatannya lama, dengan transportasi udara kita leebih cepat sampai, dapat pergi ke manapun, kalo trasport darat kan nggak bisa lewat lautan, sedangkan tranport udara bisa
makasih, semoga membantu
2014-09-11T22:10:13+07:00
Mungkin karena transportasi udara lebih menghemat waktu dan transportasi udara bisa menjangkau ke mana saja. sedangkan transportasi darat tidak
1 4 1