Jawabanmu

2014-09-11T22:14:01+07:00
Tanya aja sama burung nya di wawancarain
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T22:14:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
P: selamat siang pak
n: siang nak, ada yang bisa saya bantu?
p: maaf pak mengganggu waktu anda sebentar, disini saya akan mewawancarai bapak mengenai burung kutilang, apakah bapak bersedia?
n: yha dengan senang hati nak
p: langsung saja, bapak sudah berapa lama memelihara burung kutilang?
n: yha belum lama juga, baru sekitar 5 bulan.
p: selain burung kutilang apakah ada jenis burung lain?
n: tidak ada. saya khusus memelihara burung kutilang saja
p: oh, apa yang membuat bapak tertarik memelihara burung kutilang?
n: karna di daerah ini kurang dan langka burung kutilang ,
p: oh sebenarnya bapak memelihara burung kutilang apakah hanya untuk sekedar sebagai hiasan atau bapak perjual-belikan?
n: saya hanya sekedar memelihara sebagai hiasan karna memelihara burung juga adalah salah satu hobi saya.
p: oh jadi demikian pak. terimakasih atas info dan waktu bapak. wassalam
11 4 11
terimakasih mnrt saya itu jawaban penting sekali buat saya dan ditumpuk besok makasih telah membantu