Kakak yang pinter matematika bantu donk,belum maksud nih kemarin ga berangkat,nih soal sama cara nya
buat besok
Nih ya di foto

2
semuanya dek? banyak juga yah
iya,kak kemarin ga berangkat sieh jadi gak tau cara nya
aku tau caranya
Plisss bantu buat besok
banyak bangeett :O

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T22:15:57+07:00
Aku foto ya, nyebelin banget sih soalnya
jangan lupa makasihnya yaaa
soalnya apaan
2014-09-11T22:20:09+07:00
1. 11      11. 22
2. 12      12. 23
3. 13       13. 24
4. 15      14. 25
5. 16        15. 26
6. 17      16. 27
7. 18        17. 28
8. 19        18. 29
9. 20        19. 30
10. 21      20. 31