Jelaskan Mengapa Dengan Berkembang Biak Makhluk Hidup dapat mempertahankan Jenisnya!

2
karena dengan berkembang biak maka jenisnya MH semakin banyak, sorry klo salah hehehe:)
hmm Iya Gk Apa kok namanya mencoba
:)

Jawabanmu

2014-03-02T21:29:27+07:00
Karena makluh hidup berproduksi semakin banyak
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T21:29:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena dengan berkembang biak,maka spesies dan jenisnya pun bertambah.sehingga populasunya menjadi seimbang dan dapat mempertahankan keturunanya. jadiin yg terbaik ya! please....,
23 4 23