Jawabanmu

2014-09-11T22:07:02+07:00
Dik : r = 12 cm, t = 5 cm
dit L ? 
jwb 
L =  \pi r . (r.s)
 
s = /12kuadrat + 5kuadrat/
      /144+25/
      /169/
      13

L = 3.14 x 12  (12+13)
   = 37,68 (25)
   =942 cm 
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T22:07:06+07:00
S = (akar pangkat) t2 + r2
s = 5 (pangkat 2) + 12(pangkat 2)
s= 25 + 144
s= (akar pangkat)169
s= 13 cm

Lp = pi. r (r +s)
     = 3,14 x 12 (12 + 13)
     = 3,14 x 12 (25)
     = 942 cm(kuadrat = 2 )

=
2 5 2