Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T21:58:13+07:00
Tdak, klpa hnya memiliki kotiledon 1. sebab pda saat pertumbuhan dia termasuk dlm perkecambhan hipogeal. dimna kotiledonnya tetap brada di dlam tnah, itu dlah satu cri untk tumbhan brkotiledon 1.

mksi :)
3 3 3
2014-09-11T21:58:35+07:00
Tidak, karena pohon kelapa ber akar serabut, tidak memiliki kambium, pola tuang daunnya sejajar, memiliki tudung akar
1 1 1