Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T22:00:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
BPUPKI melaksanakan dua kali masa sidang , yaitu sidang pertama yang dilaksanakan pada tanggal 29 Mei – 1 Juni 1945 dan sidang kedua yang dilaksanakan pada tanggal 10 Juli – 17 Juli 1945 . Pada masa sidang pertama , BPUPKI membahas rumusan dasar negara untuk Indonesia merdeka . Ketika itu ketua BPUPKI bertanya “ Apakah dasar Negara yang akan dipergunakan jika Indonesia merdeka ? “ Atas pertanyaan itu , beberapa anggota menyampaikan usulnya . Anggota BPUPKI yang menyampaikan sidangnya antara lain : Mr. Muhammad Yamin , Prof.Dr.Mr.Supomo dan Ir . Soekarno .

Semoga bermanfaat ^^
70 4 70
sidang pertama pada tanggal 29 Mei 1945, dan berlangsung sampai dengan tanggal 1 Juni 1945, dengan tujuan untuk membahas bentuk negara Indonesia, filsafat negara "Indonesia Merdeka" serta merumuskan dasar negara Indonesia.