Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T21:49:38+07:00
Hubungannya adalah Al-Quran itu sebagai pedoman kita dalam memecahkan masalah baik akhlak, adab, serta nilai dan norma sosial agar kita tidak menyimpang dari ajaran agama yang telah ditetapkan Allah.
2014-09-11T21:49:52+07:00
Karena isi alquran itu mencangkup semuanya(ttg kehidupan), sesuai dengan kondisi jaman. sehingga berhubungan dengan yang anda sebutkan.
makasih