Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T22:25:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
²logx + ²log(x-2) = 3
²log x(x-2) = 3
²log x²-2x=3
x²-2x=2³
x²-2x=8
x²-2x-8=0
(x+2)(x-4)
x=-2 dan x=4
Karena x tidak mungkin minus maka x adalah 4
1 5 1
2014-09-11T22:35:44+07:00
2log x + 2log (x-2) = 3
2log x + 2log (x-2) = 2 log 6
maka x + x-2 = 6 2 log nya di coret karena sama
jadi 2x-2 =6
2x=6+2
2x=8
x=8/2=4