Jawabanmu

2014-09-11T21:47:14+07:00
Gunung adalah salah satu bnetuk SDA yg sangat indah, manfaat gunung sbagai terbitnya matahari, sbagai SDA penarik turis, sbagai tempat wisata, sbagai tempat kreasi, penelitian dlll
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T22:07:38+07:00
Gunung adalah bagian bumi yang menonjol dengan ketinggian puncaknya di atas 600 meter.
Gunung Bermanfaat di bidang Perkebunan dan Pariwisata,Karena Udara nya yang sejuk dan pemandangannya yang indah
2 5 2