Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T21:22:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Harus lucu lah Syarat - syaratnya: Lucu Unik Menarik Mengesankan
kalau menurut buku yang saya baca. tidak semua teks anekdot itu lucu, karena anekdot merupakan cerita yang isinya pendidikan,ekonomi , politik dan yang paling penting menyinggung pada satu hal. beda dengan humor/cerita lucu
thanks for violan
yes, youre welcome :)
sekolah dimana vio?
Makasih infonya ya teman - teman, berarti guru saya salah dalam hal ini
2014-03-02T21:22:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya,karena anekdot adalah cerita atau dialog yg lucu dan jenaka. jadi harus ada ubsur jenaka didalamnya. jadiin yg terbaik ya! please...
tidak harus lucu, akan tetapi dengan mendengar kata anekdot kita biasanya berfikir harus lucu, ketika kita berusaha mnjadikan teks tersebut lucu , ketika kita bacakan biasanya akan terasa garing. jadi anekdot itu tidak selalu lucu, anekdot adalah teks yang menyimpang dengan isi kritikan. akan tetapi kritikan yang diberikan dalam teksanekdot tidak harus menyinggung perasaan.
kalau menurut saya tidak semua lucu .karena anekdot mem,punyai unsur2 instrinsik .beda dengan humor