Jawabanmu

2014-09-11T21:39:48+07:00
Kelajuan = besaran sekalar
kecepatan= besaran vektor
kelajuan : Perubahan jarak terhadap waktu
Kecepatan : Perubahan Perpindahan terhadap waktu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T21:40:59+07:00
Kelajuan = besaran yang tidak bergantung pada arah, sehingga kelajuan termasuk besaran skalar
kecepatan = besaran yang bergantung pada arah, sehingga kecepatan termasuk besaran vektor
Kelajuan : besar kecepatan sedangkan Kecepatan: kelajuan yang arah geraknya dinyatakan