Jawabanmu

2014-09-11T21:45:20+07:00
B= Bernyanyi
M= Menari
S= Semesta

Yang hanya suka bernyanyi = 20-18 = 2 anak
Yang hanya suka menari = 20-10 = 10 anak
Yang suka ke dua nya = 10 anak

Rumus mencari yang hanya menyukai salah satunya = Semua anggota yang menyukai - Anggota yang menyukai ke dua nya 

Terimakasih semoga bermanfaat

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T21:47:27+07:00
18 - 10 = 8
20 - 10 = 10
10
30- 8 - 10 -10 = 2

#Ket =
8 = Gemar Bernyanyi
10 (tengah) = Gemar Keduanya
10 ( Kanan) = Gemar Menari
2 = Yang tidak gemar keduanya
2 5 2