Jawabanmu

2014-09-11T21:46:56+07:00
Suatu sistem account yang memilik kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi file,command,system, dan sistem operasi berbasis linux.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T22:01:33+07:00
Root adalah suatu system account yang memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, command, system, dalam sistem operasi berbasis linux (termasuk android). Intinya, root ini punya akses tanpa batas yang bisa mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem handphone kita.mnrt saya itu
1 5 1