ibu memotong melon menjadi 6 bagian sama besar.nina memakan 2 potong melon.berapakah bagian yang dimakan oleh nina?

2
karena dipotong menjadi 6 bagian sama besar maka tiap potong 1/6 ... yang dimakan nina 2 potong jadi 2/6 atau 1/3

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T21:23:40+07:00
2per6 bagian yg dimakan oleh nina!
2014-03-02T21:29:27+07:00
2/3 bagian atau 1/3 bagian yang dimakan oleh nina