Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-11T21:36:13+07:00

Dengan: Fc = gaya tolak-menolak atau gaya tarik-menarik dalam satuan newton (N) Q1 = besar muatan pertama dalam satuan coulomb (C)
Q2 = besar muatan kedua dalam satuan coulomb (C)
r = jarak antara dua benda bermuatan dalam satuan meter (m)
k = konstanta pembanding besarnya 9 x 109 Nm2/C2

2014-09-11T21:38:16+07:00
Rumusnya = k.q1.q2 / rkuadrat